Trust me, I’m a Designer

Kali ini kita akan ngebahas salah satu page di Facebook yang kreatif dan kerennya kelewatan banget. This!

Trust me, I’m a Designer

Yap, Trust me, I’m a Designer adalah salah satu creative page di Facebook.  Bagi yang udah tau, yasudah. Bagi yang belum, monggo dibaca post ini. Page ini berisi BUANYAAAKKK banget foto-foto kreatif. Ada juga step by step membuat sesuatu. Berikut beberapa fotonya:

Buah yang (terlihat) diwarnai

Bagi yang suka agar-agar, mungkin cara yang satu ini bisa dicoba

Kalo yang ini, cara nyimpen makanan kemasan yang gak abis. Berguna banget ya._.

Kalo kalian kritis, kalian pasti paham maksud kalimat di atas

This! What an unyu glass it is!

Ya, cukup segitu aja. Aslinya banyak banget. Kalau mau lihat lebih banyak, monggo di like page ini di Facebook. Gampang kan?:}

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s